Visi Fakultas Farmasi

       Menjadi Fakultas yang bermutu dan berperan aktif di tingkat nasional dalam pengembangan ilmu kefarmasian, pada tahun 2020.

Misi Fakultas Farmasi

  1. Menghasilkan lulusan yang beriman, bertaqwa, berbudi pekerti luhur, dan berdaya saing nasional.
  2. Menyelenggarakan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat yang bermutu dan memiliki daya saing nasional di bidang kefarmasian.
  3. Menyelaraskan pendidikan tinggi kefarmasian dengan perkembangan IPTEK, sesuai dengan kebutuhan dunia kerja dan masyarakat.
  4. Mengembangkan keilmuan di bidang kefarmasian.
  5. Melaksanakan perintisan dan pengembangan jejaring (net working) kemitraan di bidang kefarmasian pada tingkat nasional, regional, dan internasional.

Tujuan Fakultas Farmasi

  1. Terbentuknya lulusan beriman, bertaqwa, berbudi pekerti luhur, mampu menerapkan dan mengembangkan keilmuan serta berdaya saing di bidang kefarmasian.
  2. Terselenggaranya pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat yang bermutu di Fakultas Farmasi dan memiliki daya saing nasional di bidang kefarmasian.
  3. Dihasilkannya pendidikan tinggi kefarmasian yang selaras dengan perkembangan IPTEK, sesuai dengan kebutuhan dunia kerja dan masyarakat.
  4. Meningkatnya produk-produk penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang inovatif untuk pengembangan keilmuan dalam skala nasional di bidang kefarmasian.
  5. Terciptanya jejaring (net working) kemitraan pada tingkat nasional, regional, dan internasional di bidang kefarmasian.